Check!

Friday, August 12, 2011

JLEB.

tadi siang tepat hari ini. ya gue mendapatkan kabar buruk dari teman gue. ATL GAJADI DATENG KE INDONESIA. JLEEEEB</3. nyesek banget gak sih udah semangat-semangat mau nonton, udah beli tiket dan udah dibolehin nonton tau-taunya gajadi HUHUHUHU kronis parah. gue udah ngayal pas ATL kesini dan khayalan gue berhenti sampai disini doang. sedih gak sih?gausah nanya sih sebenernya. pasti sedih banget, ATL salah satu di antara P!ATD Michael Buble Justin Bieber yang konsernya wajib gue tonton dan ternyata gue gagal nontonnya. ah dibilang kesel sih ya kesel cuman mau gimana lagi ya udah kayak gitu apa boleh buat. tapi katanya Alex di dalam akun twitternya "Jakarta, the show has been cancelled due to all our other cancellations and schedule changes. I promise you we WILL be back. So sorry." oke oke dia udah janji bakal dateng lagi ke indonesia, semoga ga batal lagi. semoga jadi. AMIN

No comments:

Post a Comment